Imo Tab Z5, tablet ICS harga sejutaan fitur boleh diadu

Setelah kemarin kita membahas tablet IMO lain bernama IMO Tab X9, kali ini Imo menghadirkan varian lain yang lebih murah yakni Imo Tab Z5. Berbeda dengan Tab X9, model Tab Z5 hadir dengan dimensi layar TFT 7.0 inci WVGA. Hanya saja, di tablet ini memiliki fitur telpon dan SMS layaknya ponsel. Dukungan slot SIM card-nya hanya bisa maksimal di network 2G, yang berimbas pada akses koneksi network sebatas GPRS/EDGE.

spesifikasi imo z5, harga dan fitur kualitas tablet android ics imo z5, kelebihan gadget android lokal harga terjangkau
Cuma, di sini diberi keleluasaan untuk memasang modem 3G eksternal, via konverter khusus. Prosessor Tab Z5 menggunakan All winner A10,Cortex A8. Tenaga CPU-nya 1.5 GHz, yang didukung RAM 512MB dan ROM 4GB. Juga, diperkuat slot kartu memori microSD hingga 32GB.



Untuk OS, serupa saudaranya Tab X9, IMO Tab Z5 mengadopsi Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Di ranah multimedia, Tab Z5 menyediakan kamera utama 2MP di bagian belakang dan VGA di sisi depan. Sedikit berbeda dengan Tab X9, model IMO Tab Z5 sebatas mengusung baterai lithium 3500 mAh. Harganya pun tercatat lebih terjangkau, yakni Rp 1.099.000,-

Spesifikasi IMO Tab Z5:
Layar: TFT 7.0 inci WVGA (800x480 piksel), Multi Capacitive Touch; Memori: ROM 4GB + RAM 512MB DDR2, slot microSD card (up to 32GB); OS: Android OS 4.0 ICS; Prosesor: All winner A10,Cortex A8 CPU 1.5GHz; Network: 2G; Eksternal 3G Dongle: WCDMA :2100MHz (with modem); Konektivitas: WiFi 802.11b/g/n, kabel data, Bluetooth 2.1; IO port 3.5 mm Jack Audio, Mini USB 10 pin, HDMI port, High- quality stereo loud speaker, speakerphone; Kamera: VGA (depan), kamera belakang 2.0 MP; Audio format: Mp3,Mp4, Video format: Mp4,MKV; Foto format: JPG, BMP, PNG,GIF; Baterai: 3500mAh

Kelebihan dan kelemahan Imo Tab Z5
kelebihan: Harga snagat terjangkau, bisa telepon dan SMS, OS sudah versi 4.0 Ice Cream Sandiwich, kecepatan prosesor cukup tinggi, dilengkapi dua buah kamera
Kelemahan: kapasitas baterai relatif kecil, resolusi layar cuma WVGA

via / tabloid pulsa

36 Responses to "Imo Tab Z5, tablet ICS harga sejutaan fitur boleh diadu"

  1. gan, katanya di postingan bagian atas mendukung telpon dan sms, tetapi kx dikekurangannya dikatakan tidak dapat telpon dan sms, yang benar yg mna nieh?

    BalasHapus
    Balasan
    1. telpon sms bisa Gan,ane dah coba,,,

      Hapus
    2. Gan, punyaq mlah ga da sinyal terus nih sim card nya. Kamu pake sim card apa? balas di sintarzk9@gmail.com

      Trims

      Hapus
  2. wah,, keren jadi pengen beli nih gan ^_^

    BalasHapus
  3. Di ITC roxy mas lantai berapa konter resmi imo tab nya?

    BalasHapus
  4. @Harry_Anardani: untuk counter resmi Imo di wilayah Jakarta ada di:
    1. Ruko Roxy Mas Blok D1 No. 31 – 32 . JL. KH. Hasyim Ashari Telp. 021-3805943,021-63858515,
    2. ITC. Cempaka Mas Lt.4 Blok.D no.227 Jakarta Telp.
    (021) 97603325,
    3. Mall Taman Palem Lt.2 blok C No.90 – 91 Cengkareng Telp.(021) 54395950.

    BalasHapus
  5. Apakah Imo Tab z5 support flashplayer + 3D games?

    BalasHapus
  6. @Harry_Anardani: Imo Tab Z5 sudah support Flash Player sama Game 3D

    BalasHapus
  7. tablet imo z5 ini gak pakai GPU mali kan??? coz rata2 produk lain yang sekelas tipe ini udah pake tapi di IMO belum ada penjelasannya. tapi harganya memang pas bajet banget..

    BalasHapus
  8. smua allwinner cpu sudah tertanam GPU mali 400... rhombus-tech.net/allwinner_a10/

    BalasHapus
  9. apakah Z5 bisa maen games HD semacam PES 2012 / FIFA 2012?

    BalasHapus
  10. bisa pake modem smartfren or AHA ga bos,..

    BalasHapus
  11. imo tab z5 punya kamera belakang tidak?
    kalo liat di spesifikasinya si ada (2 mp).
    tapi kalo liat di fotonya si kayanya ga ada.
    mana yang betul?

    BalasHapus
  12. bos ko di majalah pulsa beda yah..
    kameranya cma 0,3mp gak ada dua kamera??
    dah gitu msih pke android 2,3 bkan ICS 4,0, yg bener yg mna??

    BalasHapus
  13. Komentar ini telah dihapus oleh penulis.

    BalasHapus
  14. bs tlpn bs sms network gprs/edge
    bs game krn cpu udh ad mali 400
    os bawaan rotijahe bs upgrade ics
    kamera depan vga belakang 2mp

    BalasHapus
  15. di ruko roxi mas harganya berapa sekarang ini bro... trus spesific nya benar kah...///

    BalasHapus
  16. Membingungkan..SUNGGUH !!

    BalasHapus
  17. katanya harga z5 1,1jt tp pas di cek langsung ke roxy mas jakarta harganya 1,4 mngecewakan deh..apa harga di prj akan sama aja?

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu berarti roxy nya ngambil untung gan

      Hapus
  18. gan bagaimana cara setting gprs gsm modem internal krn kan sdh ada kartu telponnya
    tolong dibantu setting modemnya ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. sori mas ga bisa, ga pegang barangnya soalnya

      Hapus
    2. Kalo pake internet, bisa langsung paket internet di SIM card nya ya?

      Hapus
  19. Office bisa support ga nih gan..???

    BalasHapus
  20. Modem apa yg support dan cara settng nya gimana

    BalasHapus
  21. Modem apa yg support dan cara settng nya gimana

    BalasHapus
  22. Pake modem smartfren bisa ga???

    BalasHapus
    Balasan
    1. internetnya pake wifi bos, kalau pake modem kurang tau saya :D

      Hapus
  23. ralat gan, imo z5 itu hanya kamera belakang aja. 2mp only...

    BalasHapus
  24. ralat gan, imo z5 itu hanya kamera belakang aja. 2mp only...

    BalasHapus
  25. Aduh gue baru beli Z5 di mal plaza atrium sekitar bulan agustus 2012,parah nya baru 1 bulan dari beli (sept2012)sudah mulai ngadat padahal belum di tambahin aplikasi yang lain (masih asli bawaan toko. nih problem nya GAn:
    1.kalau sudah auto lock bekerja dan mau membuka lock nya gue tekan tombol lock tidak respon alias hang.
    2.begitu juga kalau mode sleep nya bekerja, gue mau pakai lagi nggak bisa lagi. cara ngakalinnya hanya di shutdown paksa dan re turn on. saya kawatir lama kelamaan akan ngrusak.
    gaimana nih dong ..? untuk produsen tab IMO Z5 please help lah.mau saya bawa ke dealernya jauh di jawa kami di Kepri.
    nih email kami kalau pihak produsen mau contact kami
    thks
    mukh.isroil@yahoo.com

    BalasHapus
  26. g jd beli z5 ne kayaknya...soalnya bnyak yg complaint...

    BalasHapus